Senin, 30 Januari 2017

Makanan Yang Bisa Membuat Program Diet Hancur

 Diet bukan hanya sekedar mengurangi jumlah prosi makan, namun juga memilih apa saja makanan yang baik atau yang mesti dihindari. Dibawah ini akan kami bahas mengenai Makanan Yang Bisa Membuat Program Diet Hancur

Selamat datang di salah satu website Alfian Herbal yang merupakan distributor resmi Green World yang menyediakan berbagai macam obat herbal alami berkhasiat yang kami jual secara online dengan sistem pelayanan spesial yaitu “Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Datang Baru Transfer Pembayaran“.


makanan yang bisa membuat program diet hancur

Makanan Yang Bisa Membuat Program Diet Hancur | Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan perut yang langsing, kita tentu harus lebih baik dalam mengkombinasikan latihan fisik dengan pola makan yang sehat. Meskipun terlihat mudah, dalam realitanya hal ini cukup sulit untuk dilakukan. Sebagai coontoh, kita tanpa sengaja masih mengkonsumsi beberapa makanan yang ternyata bisa membuat program diet hancur berantakan. Adapan makanan-makanan yang dapat menghancurkan diet anda, antara lain :
  • Minuman bersoda
Jangan pernah terkecoh dengan yang namanya minuman soda diet apalagi dengan minuman bersoda biasa. Minuman ini tetaplah tidak sehat dan bisa membuat kita mengkonsumsi gula dalam kadar yang sangat tinggi. Jika hal ini terjadi, maka kita pun akan semakin kesulitan untuk menurunkan berat badan.
  • Es krim
Es krim memang sangat nikmat untuk dikonsumsi, apalagi di tengah hari yang panas dan menyengat. Sayangnya, es krim ternyata kaya akan kandungan laktosa dan susu yang bisa membuat perut terasa penuh dengan gas dan hal ini bisa menghambat proses pencernaan. Beberapa jenis es krim juga memiliki kandungan gula yang tinggi sehingga bisa membuat diet kita gagal.
  • Spaghetti
Spaghetti dan beberapa jenis makanan lain yang berupa pasta putih terbuat dari bahan tepung. Kerap mengkonsumsi makanan ini bisa membuat perut dan pinggang kita melebar sehingga program diet pun semakin sulit untuk dilakukan.
  • Kubis
Meskipun termasuk dalam sejenis sayuran, dalam realitanya kubis akan meningkatkan produksi gas secara berlebihan pada perut dan hal ini bisa berpengaruh buruk pada proses pencernaan dan lancarnya program diet.
  • Sayuran yang digoreng
Menggoreng sayuran sama saja dengan menghilangkan berbagai nutrisi dan kebaikan yang ada di dalamnya. Kita justru akan membuat sayuran ini menjadi makanan yang kurang sehat dan banyaknya kandungan lemak dari minyak yang dipakai untuk menggorengnya ini bisa membuat program diet kita hancur berantakan.

Nah, itulah deretan Makanan Yang Bisa Membuat Program Diet Hancur. Sebaiknya hindari makan diatas jika program diet anda ingin sukses.

Makanan Yang Bisa Membuat Program Diet Hancur

0 komentar:

Posting Komentar